1. Porting and Polish
Porting in dan ex dibenahi arahnya dan cukup dihilangkan kulit jeruknya. Klep ikut dibubut 1mm bagian payungnya.
2. Noken As Custom
Noken as mentah/buta bebas diatur lift dan durasi nya. Bagusnya durasi dibuat untuk putaran atas.
3. Piston std oversize 50 dengan diameter 64mm
Piston standar oversize 50, Volume silinder hanya menjadi 206cc, tetapi sudah cukup untuk harian.
4. Kampas Kopling ZX
Permukaan kampas lebih rapat dan tebal. Cocok untuk meneruskan putaran mesin menjadi kecepatan di putaran atas.
5. Karburator PE28
Karburator standar dapat digunakan tanpa harus ganti dengan PE28 karena masih cukup asupan udara+bahan bakarnya dan hanya tinggal menyetel air screw nya. Tetapi dengan PE28, tarikan lebih enteng dan enak akselerasi nya.
Title :
Korek Harian Honda Tiger Revo 206cc
Description : 1. Porting and Polish Porting in dan ex dibenahi arahnya dan cukup dihilangkan kulit jeruknya. Klep ikut dibubut 1mm bagian payungnya. 2. No...
Rating :
5