1. Roller aftermarket
Untuk roller dapat menggunakan bobot 9 - 11 gram agar tarikan lebih terasa. Saran menggunakan 10 gram saja agar tidak terlalu mengorbankan top speed.
|
roller merk Kawahara 10 gram |
2. Per CVT
Per CVT menggunakan tingkat kekerasan 1500 rpm saja. Biasanya kelir warna putih.
|
per CVT merk CLD dengan berbagai macam tingkat rpm |
3. CDI Yamaha Fino
CDI nya memiliki soket sama dan tinggal pasang. Kalau ada dana sebaiknya menggunakan CDI BRT saja agar performa dan keiritan bahan bakar dapat terjaga.
|
cdi Fino kode part 5VV |
4. Noken as Kawahara
Untuk noken as kawahara dapat menggunakan K1 sebagai resep harian. Bawaannya semakin kuat ke akselerasi perkotaan.
|
noken as merk Kawahara |
5. Setting Karburator
Karburator perlu disetting ulang. Kira-kira PJ 40 dan MJ 105-120 tergantung kondisi setempat.
|
setting spuyer agar hasil maksimal |
6. Knalpot bobokan
Kalau mau modif knalpot ya dibawa ke tukang bubut atau dibobok halus. Suara tetap adem tanpa ada suara berisik. Jika tidak menghiraukan lain-lain silahkan menggunakan knalpot freeflow agar performa lebih terasa. Hanya saja suara keras dan harus rajin mengecek glasswol nya.
|
knalpot original dibobok halus |
Title :
Korek Harian Yamaha Mio Standar
Description : 1. Roller aftermarket Untuk roller dapat menggunakan bobot 9 - 11 gram agar tarikan lebih terasa. Saran menggunakan 10 gram saja agar tidak ...
Rating :
5