1. Kubah bakar costum
Squish 11° dengan lebar 7 mm berbentuk kubah parabola. Volume kubah terukur sebanyak 12.6 cc dengan busi terpasang. Sebelumnya, kop sudah dipapas 2,5 mm.
|
kop ninja RR |
2. Porting polish
Porting dicustom ulang dengan lebar lubang buang 40,5 mm dan tinggi lubang transfer 42 mm.
|
porting blok ninja RR |
3. Membran V-Force 3
Membran terpercaya untuk performance motor. Membuat proses induksi bahan bakar menjadi lebih maksimal dibanding standar.
|
membran/reed valve VForce 3 |
4. Kopling CostumPer kopling menggunakan merek CMS dan kopling sendiri menggunakan milik saudaranya, Kawasaki KX 250.
|
kopling KX dan Ninja RR |
5. Karburator Keihin PWK 38 Air strikeKarburator gambot agar performa mesin lebih keluar. Kombinasi spuyer pilot jet menggunakan #52 dan main jet #160.
|
keihin PWK Air Striker |
6. Knalpot KDXExhaust Concept dari KDX full system, mulai dari knalpot hingga silincer.
|
knalpot KDX di ninja RR |
7. Magnet Yamaha YZ125
Magnet fullset milik SE Yamaha YZ 125. Timing pengapian diset pada 14,5° sebelum TMA. Rasio bahan bakar yang dicampur dengan oli adalah sebesar 25 : 1 agar mesin tetap terlumasi dengan baik.
|
pengapian set YZ 125 |
8. Gigi Rasio
Rasio yang digunakan sederhana yang bertujuan agar start lebih cepat.
1 : 16/30
2 : 19/27
3 : standart/25
4 : standart/23
5 : standart
6 : standart
Final gir : 13/37
|
rasio ninja RR |
Title :
Korek Drag Kawasaki Ninja RR Standar
Description : 1. Kubah bakar costum Squish 11° dengan lebar 7 mm berbentuk kubah parabola. Volume kubah terukur sebanyak 12.6 cc dengan busi terpasang. Se...
Rating :
5