Korek Kawasaki KLX 150 190 cc
1. Piston Tiger oversize 200 dengan diameter 65.5 mm
Piston menggunakan milik honda Tiger oversize 200. Pemasangan ke KLX tidaklah sulit. Diameter pin piston sama 15 mm. Hanya menyesuaikan bentuk kubah bakar.
|
piston Tiger modif |
2. Stroke up 2 mm dengan langkah 56.4 mm
Langkah piston ditambah 2 mm dengan cara menggeser big end keluar sejauh 1 mm. Kapasitas mesin yang terbentuk adalah 190.1 cc atau tepatnya 190 cc.
|
kruk as KLX |
3. Klep EE 31.5 mm (in) dan 26 mm (ex)
Klep EE dirasa cocok untuk spesifikasi ini. Porting tidak dibuat besar demi keawetan mesin.
|
klep EE |
4. Camshaft modif
Noken as mengejar durasi 270ยบ dengan lift 8.5 mm.
|
noken modif |
5. Karburator PWK 28
Karburator menggunakan Keihin PWK 28 yang terbukti performanya di arena.
|
Keihin PWK |
6. CDI BRT
Pengapian menggunakan BRT dengan set limit 12.000 rpm demi keawetan mesin.
Title :
Korek Kawasaki KLX 150 190 cc
Description : Korek Kawasaki KLX 150 190 cc 1. Piston Tiger oversize 200 dengan diameter 65.5 mm Piston menggunakan milik honda Tiger oversize 200. Pe...
Rating :
5