1. Piston Kaze oversize 100 dengan diameter 54 mm.
Kapasitas mesin menjadi 126 cc atau dibulatkan ke kelas 130 cc. Kepala piston dibubut agar tidak menabrak kubah. Coakan klep perlu dicek ulang agar tidak menabrak juga. Pada dinding piston boleh dibuatkan saluran oli seperti piston asli Honda BeAT.
|
piston kaze modif |
2. Per klep Suzuki Smash
Per klep milik Smash lebih kenyal dan tahan meredam floating pada klep.
|
per klep smash (kiri) per ori (kanan) |
3. Costum part CVT
Sektor CVT juga kena modif. Roller bobot 11 gram, puli depan label KTC, per CVT mencomot Honda Spacy injeksi standar.
|
pulley depan |
4. Karburator old CBR150
Karbu standar CBR 150 lawas cocok dipasang di Vario. Settingan spuyer standar masih bisa dipakai. Akan tetapi tetap perlu perubahan spuyer apabila kurang cocok pada lingkungan sekitar.
|
karburator CBR 150 28 mm |
5. Knalpot aftermarket Tsukigi
Knalpot aftermarket Tsukigi mengeluarkan suara yang cukup halus. Desain knalpot mirip standar sehingga tidak kentara bedanya. Power mesin terasa lebih kuat.
|
knalpot tsukigi |
Title :
Korek Harian Honda Vario 110 130 cc
Description : 1. Piston Kaze oversize 100 dengan diameter 54 mm. Kapasitas mesin menjadi 126 cc atau dibulatkan ke kelas 130 cc. Kepala piston dibubut aga...
Rating :
5